Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Soppeng memberikan pelayanan pembuatan id card bagi PNS Soppeng di Soppeng Expo 2017 yang digelar dalam rangka Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 756, di stadion HA Wana Soppeng.

Pelayanan tersebut rencananya dibuka selama Soppeng Expo berlangsung. “bagi PNS yang ingin melakukan pembuatan maupun penggantian id card dapat mengunjungi stand BKPSDM selama Soppeng Expo berlangsung” kata Kasubid Informasi Kepegawaian (Inka), Kesejahteraan dan Disiplin BKPSDM Soppeng, Asriani Nur, Kamis (23 Maret 2017).

“Data kepegawaian ada pada Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg) sehingga untuk pembuatan dan penggantian id card cukup membawa pas photo ukuran 3x4cm dengan latar berdasarkan jabatan” tambahnya.

Dengan layanan tersebut, nampak antusiasme PNS Soppeng memanfaatkan kesempatan tersebut di malam pertama pelaksanaan Soppeng Expo 2017.

Selain itu, pada stand BKPSDM juga menampilkan visualisasi data kepegawaian Soppeng dan Diklat aparatur, serta tugas dan fungsi BKPSDM Kab. Soppeng.(Hasriadi)

Berita Lainnya

Един отговор to “BKPSDM Buka Layanan Id Card PNS di Soppeng Expo 2017”

Tinggalkan Balasan