25 Bidan PTT Terima SK CPNS
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Tenaga kesehatan yang berasal dari Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Kab. Soppeng diangkat menjadi CPNS. Hal itu ditandai dengan penyerahan SK CPNS yang diserahkan oleh Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak kepada 25 Bidan PTT, di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Selasa (11/07/2017).

Pengangkatan CPNS tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Soppeng Nomor : 445/VI/2017 tanggal 19 Juni 2017 tentang Pengangkatan Calon PNS Daerah dari Program Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun 2017.

“25 Bidan yang telah menerima SK CPNS akan bertugas di beberapa Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Soppeng” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng., Andi Mahmud.

Penyerahan SK CPNS Bidan tersebut juga dirangkaikan dengan Penyumpahan 32 orang bagi CPNS formasi tahun 2015 yang telah diangkat menjadi PNS, serta penyerahan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat periode Kenaikan Pangkat 1 April 2017 bagi 511 PNS yang telah diterbitkan SK Pengangkatannya. Selain itu, juga dirangkaian dengan pembukaan Diklat Manajemen Berbasis Sekolah yang juga digelar oleh BKPSDM Soppeng bekerjasama dengan Lembaga PenjaminMutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Selatan

Bupati Soppeng dalam sambutannya mengarapkan agar PNS senantiasa memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat. “mari kita untuk senantiasa ikhlas dalam bekerja, abdi masyarakat tidak boleh memposisikan diri sebagai raja, tanamkan etika dan kepribadian yang baik ketika kita bersentuhan langsung dengan masyarakat” tutur Andi Kaswadi.

“kita sudah pahami bersama bahwa PNS bersedia ditempatkan dimana saja dan salah satu point penting selama 5 tahun tidak bisa pindah, itu kehendak aturan, bukan kehendak saya” tambah Andi Kaswadi.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Para pejabat eselon 2, Kabag Lingkup Setda Soppeng dan para Camat, serta jajaran BKPSDM Kab. Soppeng.(Hasriadi)

Berita Lainnya

Berita Terbaru