​BKPSDM Soppeng Serukan Waspadai Penipuan CPNS
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Soppeng menyerukan agar berhati-hati terhadap ulah oknum penipuan dengan modus menjanjikan kelulusan menjadi CPNS. Selain secara lisan, seruan tersebut juga dituangkan melalui surat yang diterbitkan tertanggal 28 Juli 2017.

Dalam surat yang diedarkan perihal penipuan mengatasnamakan aparat BKPSDM Soppeng, dijelaskan bahwa kegiatan yang ada pada BKPSDM yang meliputi kenaikan pangkat, pengangkatan CPNS, pengembangan SDM dan sebagainya dilaksanakan dan diproses sesuai ketentuan tidak memungut biaya apapun.

Terkait kegiatan tersebut, Kepala BKPSDM Kab. Soppeng, Andi Mahmud, Selasa (01/08/2017), meminta agar tidak dilayani dan direspon apabila ada oknum yang menelepon dan meminta biaya pengurusan yang mengatasnamakan kepala BKPSDM atau pejabat lain.

“hal tersebut (meminta bayaran) tidak benar, dan merupakan penipuan. Apabila menemukan seperti itu, kami harap agar segera dilaporkan ke pihak berwajib” kata Andi Mahmud.(Hasriadi)

Berita Lainnya

Berita Terbaru