Setelah mencapai batas waktu pendaftaran dan melakukan pemeriksaan berkas, Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Soppeng, Jumat (29/09/2017) akhirnya menetapkan empat orang dinyatakan menenuhi persyaratan administrasi.

Keempat calon yang mendaftar yakni Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah), Drs. A. Fithratuddin, (Kadis Kominfo), Ir. H. Suryadi, MP (Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan), dan Dra. H. A.Nurlina, MM (Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), semuanya dinyatakan memenuhi persyaratan secara administrasi.

“setelah berkas diperiksa, 4 peserta yang mendaftar semuanya dinyatakan memenuhi persyaratan secara administrasi” kata Wakil Ketua Tim Sekretariat Pansel, Andi Mahmud.

Hasil seleksi berkas ditetapkan melalui Pengumuman Nomor : 04/PANSEL-JPTP/IX/2017, tentang Hasil Seleksi Administrasi Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kab. Soppeng yang diterbitkan oleh Pansel yang ditandatangani oleh Ketua Pansel yang juga Sekprov SulSel, Abdul Latif

“Kami telah menyetor keempat berkas ke Pansel, dan Pansel telah menyetujui dan menetapkan melalui pengumuman yang di tandatangani oleh ketua Pansel” tambah Andi Mahmud

Peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi yakni Assement Centre, wawancara dan pemaparan makalah.

Seleksi kompetensi itu akan dilaksanakan pada Senin 2 Oktober sampai dengan Rabu 4 Oktober 2017 yang akan dimulai pukul 9 pagi di Kampus STIA LAN Makassar, jalan Pettarani, Makassar.

“Keputusan Pansel bersifat mutlak, dan sekali lagi kami tegaskan bahwa seluruh tahapan dalam seleksi ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun” terang Andi Mahmud.(Hasriadi)

———————————————————————————————————————————–

>> Pengumuman Nomor : 04/PANSEL-JPTP/IX/2017, tentang Hasil Seleksi Administrasi Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kab. Soppeng : DOWNLOAD

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan