PEMBUKAAN TES SKD CPNS FORMASI 2019
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 dibuka secara resmi oleh Bupati Soppeng yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs. H. Andi Tenri Sessu, M.Si yang juga selaku Ketua Panitia Pengadaan CPNS Kabupaten Soppeng, beliau menekankan kepada peserta SKD untuk tidak percaya kepada calo atau oknum yang ingin mengambil kesempatan kepada peserta seleksi CPNS.

Kepala Kantor BKN Kanreg IV Makassar yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Cari, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa Passing Grade Tahun ini berbeda dengan tes CPNS tahun lalu, dan menjelaskan bahwa hasil SKD tidak menentukan kelulusan akhir karena masih harus bersaing pada waktu Seleksi Kompetensi Bidang.

Turut hadir juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Soppeng mengikuti pembukaan SKD CPNS Kabupaten Soppeng.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten Soppeng dilaksanakan mulai dari tanggal 19 sampai dengan 23 Februari 2020 dengan jumlah 4050 peserta, namun 1 orang peserta yang merupakan P1/TL pada seleksi CPNS Tahun 2018 memilih tidak ikut ujian SKD Tahun ini, jadi jumlah peserta yang ikut ujian SKD adalah 4049 orang.

Berita Lainnya

Berita Terbaru