PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN SOPPENG TAHUN 2018

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2018 Nomor K26-30/B7319/XII/18.01 Tanggal 29 Desember 2018 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kab. Soppeng Tahun 2018, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pemerintah Kabupaten Soppeng telah dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 12 Desember 2018 di Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara Makassar dengan metode Computer Test Assisted (CAT) dengan hasil sebagai berikut :

No

Uraian

 

Hadir

Tidak Hadir

Jumlah

1

Peserta CAT SKB

 

476

3

479

2

Eks Tenaga Honorer K2

 

Tidak diberlakukan SKB

2

 

Jumlah

481

 

Hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Soppeng tahun 2018 yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) yang terdapat pada lampiran pengumuman ini :

  • Hasil integrasi SKD dan SKB Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun 2018 secara ringkas. DOWNLOAD
  • Hasil integrasi SKD dan SKB Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun 2018 secara detail. DOWNLOAD

Peserta yang dinyatakan LULUS dalam tahap akhir Seleksi Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun 2018 adalah peserta yang memiliki peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan sebagaimana tersebut dalam Lampiran Pengumuman ini dengan tanda lulus “P1/L” atau “P1/L-2” atau “P2/L” atau “P2/L-1” atau “P2/L-2” pada kolom keterangan.

Maksud atau arti dari kode pada kolom keterangan dalam lampiran pengumuman ini yaitu :

  1. P1/L adalah Peserta Lulus Seleksi Akhir berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan RB No 37 Tahun 2018;
  2. P2/L adalah Peserta Lulus Seleksi Akhir berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan RB No 61 Tahun 2018;
  3. P1/L-1 atau P2/L-1 adalah peserta Lulus seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara jenis formasi dalam jabatan/pendidikan yang sama;
  4. P1/L-2 atau P2/L-2 adalah peserta Lulus seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara lokasi formasi dalam jabatan/pendidikan yang sama;
  5. P1/TL atau P2/TL adalah peserta tidak lulus karena tidak masuk peringkat dalam formasi;
  6. P1/TH atau P2/TH adalah peserta tidak hadir pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang;
  7. SP adalah peserta yang mendapatkan nilai SKB penuh 100.000 karena memiliki Sertifikat Pendidik yang dikeluarkan Kemendikbud/ Kemenristekdikti dan/atau Kemenag.
  8. K2 adalah peserta yang mendapatkan nilai SKB penuh 100.000 sebagai pengganti SKB karena mendaftar di formasi Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan Eks Tenaga Honorer Kategori II.

Kepada Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun 2018 wajib menyerahkan kelengkapan berkas administrasi, diantar lansung (tidak boleh diwakilkan) ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Soppeng pada Tanggal 7 s/d 17 Januari 2019 Pukul 09.00-15.00 WITA, berpakaian sopan dan rapi (tidak diperkenankan memakai kaos, celana berbahan jeans dan sandal)

Selengkapnya : 

  • Pengumuman Hasil Akhir. DOWNLOAD
  • Hasil integrasi SKD dan SKB secara ringkas. DOWNLOAD
  • Hasil integrasi SKD dan SKB secara detail. DOWNLOAD
  • Lampiran Pengumuman Hasil AKhir DOWNLOAD
  • Form Biodata usul penetapan NIP CPNS. (Lampiran 1) DOWNLOAD
  • Surat lamaran (Lampiran 2) DOWNLOAD
  • Daftar Riwayat Hidup (Lampiran 3) DOWNLOAD
  • Surat pernyataan 5 Poin (Lampiran 4) DOWNLOAD
  • Surat pernyataan tidak akan mengajukan pindah (Lampiran 5) DOWNLOAD
  • Surat Pernyataan Integritas (Lampiran 6) DOWNLOAD
  • Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Tenaga Honorer (Lampiran 7) DOWNLOAD

Berita Lainnya

data dan grafik

Keadaan PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng

Data Pelaksanaan Pelayanan Kepegawaian dan Diklat

Hasil Survei Kepuasan Pelanggan