PENGUMUMAN HASIL INTEGRASI NILAI SKD – SKB CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN SOPPENG FORMASI TAHUN 2019
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Formasi Tahun 2019 Nomor K26-30/B7319/X/20.01 Tanggal 27 Oktober 2020 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kab. Soppeng Formasi Tahun 2019, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pemerintah Kabupaten Soppeng telah dilaksanakan pada tanggal 20 s/d 21 September 2020 di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng dengan metode Computer Test Assisted (CAT) dengan hasil sebagai berikut :

NOURAIANHADIRTIDAK HADIRJUMLAH
1Peserta CAT SKB5750575
JUMLAH575

Hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Soppeng Formasi Tahun 2019 yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) yang terdapat pada lampiran pengumuman ini :

  • Hasil integrasi SKD dan SKB Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Soppeng Formasi Tahun 2019 secara ringkas.
  • Hasil integrasi SKD dan SKB Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Soppeng Formasi Tahun 2019 secara detail.

Peserta yang dinyatakan LULUS dalam tahap akhir Seleksi Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Soppeng Formasi Tahun 2019 adalah peserta yang memiliki peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan sebagaimana tersebut dalam Lampiran Pengumuman ini dengan tanda lulus “P/L” atau “P/L-1” atau “P/L-2” pada kolom keterangan.

Maksud atau arti dari kode pada kolom keterangan dalam lampiran pengumuman ini yaitu :

  • P : Lulus SKD berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan RB No 24 Tahun 2019
  • L : Lulus seleksi CPNS
  • L-1: Lulus seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara jenis formasi dalam jabatan/pendidikan yang sama
  • L-2 : Lulus seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara lokasi formasi dalam jabatan/pendidikan yang sama
  • TL : Tidak lulus karena tidak masuk peringkat dalam formasi
  • TH : Tidak hadir
  • TMS : Gugur dikarenakan tidak memenuhi syarat yang ditentukan oleh instansi
  • TMS -1 : Gugur dikarenakan tidak memenuhi syarat pada salah satu tes SKB
  • APS : Pelamar mengundurkan diri atas permintaan sendiri
  • SP : Mendapatkan nilai SKB penuh 100 karena memiliki sertifikat pendidik yang dikeluarkan Kemendikbud / Kemenristekdikti / Kemenag dan dinyatakan linier oleh verifikator instansi

Kepada Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Soppeng Formasi Tahun 2019 wajib mengunggah kelengkapan berkas administrasi selambat – lambatnya tanggal 13 November 2020. Berkas hasil scan (soft file) yang akan diunggah dalam bentuk pdf dengan ukuran masing-masing tidak melebihi 500 kb (kilobyte) melalui portal nasional (https://sscasn.bkn.go.id) adalah sebagai berikut :

  1. Pas foto Terbaru 4 x 6 cm; memakai Pakaian Formal dengan latar belakang berwarna merah
  2. Ijazah Asli sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan Formasi yang dilamar;
  3. Transkrip Nilai Asli sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan Formasi yang dilamar;
  4. Asli Surat pernyataan 5 (Lima) Poin bermaterai Rp. 6000 berisi tentang :
    • Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih.
    • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai calon PNS atau PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta (termasuk pegawai Badan Usaha Milik Negara atau Badan Usaha Milik Daerah)
    • Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, atau anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia;
    • Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis; dan
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Instansi Pemerintah.
  5. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang diterbitkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia yang masih berlaku.
  6. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter yang berstatus PNS atau dokter yang bekerja pada unit pelayanan kesehatan.
  7. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkoba, psikotropika, serta zat-zat adiktif lainnya dari unit Pelayanan Kesehatan Pemerintah.
  8. Bukti pengalaman kerja yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (apabila memiliki Masa Kerja).
  9. Daftar riwayat hidup yang ditandatangani oleh peserta dan bermaterai Rp. 6000 yang formulir isiannya sudah tercetak pasfoto yang disediakan melalui website https://sscn.bkn.go.id.

SELENGKAPNYA :

Berita Lainnya

Berita Terbaru